Minggu, 12 Mei 2013

Puisi : Cukup


Berikut adalah puisi singkat yang kami (aku dan ahmad syafiq zuhri) buat pada saat kami lagi bersama-sama di asrama..

 CUKUP
Karya : Ahmad Syafiq Zuhri
Cukup
Sudah cukup
Aku tak butuh lagi pesonamu
Aku tak butuh lagi senyummu
                Senyummu dahulu semanis madu
                Sekarang kurasakan pahitnya empedu
                Pesonamu dahulu membuat hati bergetar
                Kini aku terkapar
Saat itu batinku terkesan
Kau layaknya bunga krisan
Yang mengembang dikala hati hujan
Membuat aku merasa nyaman
                Namun,apalah daya
               Hati kini sudah merana
               Kau sudah merajam
               Dengan berjuta-juta pedang yang tajam
Kau adalah palsu
Kau hanyalah semu
Kau membuat kelu
Kau membawa pilu
                Cukup….
                Sudah cukup
                Aku tak butuh
                Aku tak butuh kamu lagi..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar