Minggu, 12 Mei 2013

Puisi : Siapa kau...?


Siapa kau...?
Karya : Ahmad Syafiq Zuhri


Awal
Dalam kemewahan nan elegan
Dalam kota yang panas dan terik
Aku menemukan dia
             Awal bertemu dengan dia
             Konsentrasiku hilang
             Pikiranku buyar
             Detak jantung tak beraturan
Siapa kau....?
Yang telah menghilangkan minatku terhadap nilai riil
Kau telah membawaku jauh ke awang-awang
Menembus pikiran tiada batas
              Ketahuilah kawan
              Aku paling benci saat ilmu di otakku berlari kesana kemari
              Dan kini itu terjadi
              Karena dia...!!
Siapa kau.....?
Tidurku tak nyenyak karena terbayang wajahmu
Kau memang pengganggu....!!
Aku sangat benci dengan keadaan ini
              Namun, perlu kau ketahui kawan
              Dibalik kegelapan benci
              Ada  sinar terang bahagia
Ya, kawan...
Walau aku benci
Namun aku sangat bahagia
Bisa bertemu dengan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar